Jalin kerjasama dalam sukseskan “Pertanian Masuk Sekolah”

Sinergi untuk Masa Depan Pertanian !
Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Ketahanan Pangan & Pertanian Kab. Indramayu, Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kab. Indramayu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Kab. Indramayu serta Kwarcab Pramuka Kab. Indramayu menjalin kerjasama dalam rangka mensukseskan program pertanian masuk sekolah, turut hadir dalam rapat Kepala UPTD. Ketahanan Pangan Pertanian, Perwakilan Kepala Sekolah SD & SMP, Perwakilan Kuwu, Serta Ketua Kwarran Pramuka.


Kolaborasi dengan berbagai pihak serta para Penyuluh Pertanian yang kompeten dapat membawa pengalaman pertanian langsung ke dalam ruang kelas. membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk memahami asal-usul makanan mereka dan pentingnya pertanian.
pendidikan pertanian tidak hanya mengajarkan siswa cara bertani, tapi juga menginspirasi mereka untuk menjadi pemimpin yang peduli lingkungan di masa depan. Melalui program”Pertanian Masuk Sekolah”, kami ingin mengajarkan nilai-nilai keberlanjutan, dan mendorong inovasi dalam pertanian.

@ninagustina1708
@diskominfoindramayu
@prokompimindramayu

#IndramayuBermartabat
#IndramayuPunyaCerita
#IndramayuMelayaniDenganHati
#DKPPIndramayuHebat
#IndramayuLumbungPanganNasional
#MariKitaKerjaNyatadanKerjaBaik
#IndramayuKotaManggaGedongGincu